Selasa, 11 September 2012

Duta Wahana Tour & Travel




Melayani
-  Out Bound
-  Paket Wisata All Inn
-  Paket Study Tour
-  Ziarah Wali Songo
-  Sewa Bus Pariwisata
   
Its not just a service this is a comfortable tour

 
Duta Wahana Tour & Travel adalah sebuah biro perjalanan wisata yang sangat berpengalaman dan professional dibidangnya, yang akan memberikan  berbagai layanan dan fasilitas serta kenyamanan didalam perjalanan wisata, serta memberikan pilihan objek wisata yang sangat menarik.

Duta Wahana Tour & Travel  adalah didedikasikan untuk membuat perjalanan wisata anda sungguh sebagai sebuah perjalanan yang sangat menyenangkan dan memberi kesan terhadap tujuan wisata yang ada di Indonesia, kami juga menyediakan informasi yang mendetail dan terbaru seperti :
  • · Tour Pribadi, program ini direkomendasikan untuk membuat liburan anda menjadi menyenangkan dan berkesan. Program tour kami juga dapat disesuaikan dengan jadwal pribadi anda.
  • ·  Pemesanan Hotel dan Villa, dari hotel dengan harga standar hingga hotel mewah dan villa pribadi mewah yang dilengkapi dengan informasi yang mendetail. Bahkan kami juga menawarkan tarif super hemat untuk masing-masing akomodasi yang ditawarkan.
  • ·  Dan kegiatan-kegiatan lain yang membuat liburan anda menjadi berkesan lebih mengesankan di hati.

Untuk liburan yang anda butuhkan, kami menantikan kehadiran anda dengan senyuman.

36 komentar:

  1. BENAR KERJASAMA DENGAN PT WASKITA KARYA

    BalasHapus
  2. Benar tidak Pak/ Buk Pt Waskita kerjasama dengan Duta wahana ?

    BalasHapus
  3. Benar tidak Pak/ Buk Pt Waskita kerjasama dengan Duta wahana ?

    BalasHapus
  4. waah.. ini saya juga dapat panggilan dari waskita karya, benar gak nih duta wahana berkerja sama dengan waskita karya ??? jadi tanda tanya.

    BalasHapus
  5. Saya dpt panggilan pt waskita karya...klo dipikir2 baru semalem ngirim lamaran paginya lang dpt bls.an undangan lwt email. Cpt banget..trs knp kok perusahaan kerjasamanya sm agen tertentu aja..jgn2 hoax penipuan nih gaes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga .. Apakh ini benar

      Hapus
    2. emang ini penipuan guys sdh banyak korbannya juga, silahkan cek di alamat webnya pt waskita sendiri untuk memastikan.

      https://www.waskita.co.id/pages/humancapitals/announcement?lang=id

      Hapus
    3. Bodohnya, mana ada perusahaan besar kerja sama dengan travel kecek2 blm punya web sendiri platform masih pake blogspot. Hari gini 🙄

      Hapus
  6. Apakh benar duta wahana tour & travel bekerja sama dengan pt waskita

    BalasHapus
  7. Yang jelas email nya beda dari email waskita karya. PENIPU !!!!!!!

    BalasHapus
  8. ini perusahaan penipu dan saya salah satu korbanya

    BalasHapus
  9. Saya juga.. Apakah PT.Semen indonesia kerja sama dengan travel ini juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga dapat pemberitahuan sepeti itu.apakah benar?

      Hapus
  10. Saya juga dapat pemberitahuan dari pt waskita karya

    BalasHapus
  11. Jadi email dari pt waskita karya itu penipuan ya? Soalnya saya juga ada panggiln test di jakarta. Dan saya harua pake jasa duta travel

    BalasHapus
  12. Jadi email dari pt waskita karya itu penipuan ya? Soalnya saya juga ada panggiln test di jakarta. Dan saya harua pake jasa duta travel

    BalasHapus
  13. Pagi, apa ada kerjasama dengan PT. Semen Indonesia, untuk akomodasi rekruitmen calon karyawan ???

    BalasHapus
  14. Apakah Waskita Karya kerjasama dengan Duta Wahana travel ??soalnya dpt panggilan ke jakatrta

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. LOWONGAN PT. SEMEN INDONESIA PNIPUAN! KL AD LOW ITU PASTI ADA D WEB RESMINYA DI BAGIAN KARIR! INTINYA KL MNT DUIT DULUAN ITU PASTI PNIPUAN!

    BalasHapus
  17. Saya juda dpt dr waskita, tp kyknya penipuan

    BalasHapus
  18. Coba cek https://www.waskita.co.id/pages/humancapitals/announcement?lang=id

    BalasHapus
  19. Untuk semua nya hati2, ini penipuan yg mengatasnamakan pt.waskita karya, untuk kerja mengapa kita mengeluarkan duit, awas hati2

    BalasHapus
  20. Iya saya juga kena tipu, sialan nih perusahaan

    BalasHapus
  21. Apakah benar, kerjasama dengan PT. Kinarya Alihdaya Mandiri

    BalasHapus
  22. Duta wahana kerjasama dengan PT Kinarya Ahlidaya Mandiri gak?

    BalasHapus
  23. 100% penipuan, nama2 direktur dll, info dari PT Waskita juga tak sesuai. Semoga tak ada korban lebih banyak lagi, saya dah conform langsung ke kantor Waskita. Trims

    BalasHapus
  24. Ya Allah Benar2 selamat saya setelah baca semua koment ini..saya hampir gadai motor saya buat tiket kejakarta
    Yg saya curigai sharusnya penyelenggara secara otomatis mmberi kita tiket stelah kita konfirmasi khadiran..bukan kita kluar uang sendiri

    BalasHapus
  25. Kok bisa ya profesional banget penipuannya

    BalasHapus
  26. Saya semalem juga dapet emailnya saya baca tadinya seneng tp ada yg aneh aja kayak mmaterai edisi lama trs tulisan ejaan banyak yg salah, pas tlp duta wahana rumah saya di jaktim deket waskita kok tetep harus nginap di hotel dan bayar trs bayarnya harus segera, orangnya telepon balik tidak saya angkat

    BalasHapus
  27. kontol nyari duit dari orang susah gua doain cepet sadar lu bangkrut tutup sekalian tu agen travel lu, sadar oy sadar banyak orang susah yg butuh kerjaan mau maen lu tipu aja gk laku ya agen travel lu makanya dengan cara kaya gini biar laku.parah lu parah
    PENIPU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  28. Nyarisssss..... UNTUNG BRO.. SING... gagal nifu :D. Waskita ngirim gw surat panggilan kerja cuy. Pake matrai 6rebu cuy... wakakakakakaaa.. gw transfer Rp.555.00 Untuk perjalanan Dari sumatra ke bali. Huhuhuhu...

    BalasHapus